Dibalik sebuah Foto


“Aku adalah setangkai bunga mawar yang selalu menunggu datang nya sang kumbang menghampiri dan menghinggapiku,aku adalah warna warni yang selalu membuat mu terpesona dan hidup penuh warna keabadian”

Kekasih yang kusayangi,lelah hatiku menunggu,disini,ditempat dimana dulu aku selalu setia menunggu kedatangan mu,menatap akan kehadiran sosok dirimu ketika menghampiriku,dari tempat yang ter amat jauh di depan mata ku,dari balik jendela ini pula kusaksikan tiap langkah kakimu,ketika akan mendatangiku sekali dalam tiap pekan nya,dan begitu juga saat akan meninggalkan aku di sore hari nya,

Taukah diri kekasihku?disini aku sangat merindukan mu, seolah menantikan kedatangan dirimu sebagai sosok yang ter amat nyata dlm pikiran ku,taukah dirimu kekasihku?dari balik terali besi pembatas jendela ini aku selalu ber angan,menghayal,segala masa lalu kita,masa masa bahagia dan suka cita yang penuh dengan cinta dan kebahagiaan kala kita masih bersama,namun kini,,, di jendela ini pula aku sering menangis,menangis akan sebuah masa lalu yang begitu amat susah kulupakan dalam benak hati maupun pikiran,pandangan ku selalu menatap kosong dan tajam,namun yang ada dialam pikiran ku,hanyalah sosok dirimu seorang yang begitu istimewa buatku,hingga terkadang burung merpati singgah menghampiriku,seolah menatap wajah ku yang sunyi dan sepi,menatap linangan air mataku yang menetes membasahi pipiku,bahkan burung merpati itupun seolah tak tega melihat kesedihan yang begitu dalam terpancar dari wajahku,namun ia hanya dapat menoleh ku,seolah ingin mengetahui kesunyian yang ada dalam benak ku,hingga ia ahirnya melompat dan terbang meninggalkan ku entah kemana,demikianlah hal nya dengan diriku kepada mu kekasih ku,aku merindukan kedatangan mu kembali ke pangkuanku,agar aku bisa menatap kedatangan dirimu,menyaksikan senyuman yang sudah lama hilang dari wajahku,jendela ini telah menyimpan seribu satu kisah yang tak akan mungkin kembali di kuceritakan dengan kata demi kata,namun cukup tuk kurasakan.Kekasih ku,,kembalilah….

*foto diatas saya ambil atas persetujuan dari pemilik yaitu Bunga Caem*

Bekasi 09/11/2010.Bresman Silalahi

Tentang Bresmansilalahi

Belajar dari hal yang sangat kecil dan sederhana,untuk menemukan sesuatu yang lebih besar dan bermanfaat.
Pos ini dipublikasikan di cinta, Kisah dan tag , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Dibalik sebuah Foto

  1. burian caem berkata:

    Cakep ya….

Tinggalkan Balasan

